Selamat ketemu lagi rekan, maaf lahir batin ya
Saya ada masalah untuk mengatasi anak (20 bulan) yang kembung, tolong ya.
Kemaren saya pulang dari mudik pake kereta Turangga. Entah mungkin karna AC
centralnya itu mungkin yang bikin anakku kembung, keras banget perutnya. Saya jadi
kasihan banget karna saya udah kasih minyak telon, daun jarak dan juga ke dokter,
katanya sih peristaltiknya ndak gerak. Saya streess karna anak nangis terus dan kita
orang tuanya ndak tahu yang sakit yang mana. Digendong salah di tidurkan masih
nangis juga. Diem sebentar nangis lagi. Lebih repot lagi ndak mau makan, dan BAB nya
maaf mencret.
Alhamdulillah malah tak pijitin ke dukun bayi , kok malah sembuh. Sampai sekarang
saya masih tanda tanya sebenarnya bagaimana sih cara mengatasi anak yang kembung
gini...??
Terima kasih