                From:   Siti BKC1082 Fatmawati
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Wednesday, December 20, 2000 2:46 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] Saran periksa tas
BS&pembantu

                Yang pertama saya lakukan adalah menasehati pembantu
tersebut, tentang
                perbuatannya, yang kedua kita tanyakan apakah perbuatan ini
tidak akan terulang
                lagi kalau kamu masih ingin kerja disini, terus ibu bisa
bilang ama pembantu
                ibu.
                Jika benar ngambil barang Ibu, Contohnya : Warti (Nama
Pembantunya Misal) kalau
                kamu suka barang IBu ini bilang sama Ibu pasti Ibu belikan
atau Pasti Ibu
                kasihkan kamu, selama inikan ibu selalu kasih keperluan yang
kamu butuhkan
                kenapa kamu ambil barang-barang ibu, hanya itu kalimatnya.
atau boleh ditambah
                lagi nasehat yang lain.
                Kalau pembantu saya dulu, ngambil baju dan mainan anak-anak
saya, setelah itu
                saya pecat saja karena tidak bagus dan tidak tenang
memelihara orang yang tidak
                jujur di rumah, apalagi kita jarang ada dirumah. Dan selalu
menitipkan uang
                untuk belanja dapur. Tapi terserah Ibu saja menilainya ini
hanya pengalaman saya
                untuk bahan pertimbangan semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kalau ada
                pertanyaan lagi silahkan tanyakan lagi.

                by.
                *~~Ifat Ibunya Gege~~*