Salam perkenalan

Anak saya juga pernah menderita penyakit serupa Nico waktu umur 8 bulan dan
kena lagi waktu umur 11 bulan (setelah diimunisasi campak) menurut DSAnya
itu bukan campak tetapi memang dari virus ISPA yang mempunyai siklus hidup
demikian (menyebabkan ruam2 merah di kulit) dan panasnya memang sampai
beberapa hari. Panasnya hilang setelah merah2 di kulit merata. Saya juga
dipesani oleh DSAnya supaya jangan dimandikan dan kena angin dulu, karena
bisa menyebabkan batuk pileknya semakin menjadi. Seingat saya nama virus
yang dituliskan oleh dokternya adalah excalante .... (tulisannya tidak bisa
terbaca jelas). Mungkin netters lain yang dokter atau DSA bisa menjelaskannya.

Kemudian untuk HIB setahu saya imunisasi ini adalah untuk meningitis.

Saya juga ingin tahu tentang pertumbuhan gigi, mungkin para netters ada
yang tahu pertumbuhan normal gigi itu bagaimana? Soalnya anak saya sudah
hampir 13 bulan giginya baru keluar 2 (masih baru sekali). Adakah saran
yang harus saya lakukan agar giginya tumbuh dengan sehat?

Terima kasih
Salam
Dwi Anie

At 11:46 AM 11/6/99 +0700, you wrote:
>Seingat saya, waktu itu awalnya Nico seperti mau filek kemudian batuk
setelah panas
>yang cukup tinggi muncul bintik-bintik dari wajah sampai kaki bibirnya
merah, sewaktu
>ke DSA memang belum muncul bintik-bintik, setelah bintik-bintiknya muncul,
Nico memang