Menambahkan informasi dari mamanya Dafi, waktu anak saya selesai di
imunisasi MMR (2-3 hari setelah MMR) terjadi reaksi dari tubuhnya, yaitu
badannya panas, keluar bintik" disekujur tubuh (seperti orang kena campak),
memang sebelumnya sewaktu mau imunisasi DSAnya udah ngomong duluan, nanti
kalau anak saya keluar bintik" itu nggak apa" dan nggak perlu diobatin, cuma
dikasi obat penurun panas saja.  Alhamdulillah setelah sekitar 1 minggu anak
saya sehat kembali dan bintik" disekujur tubuhnya hilang.  Ada baiknya
sebelum imunisasi konsultasikan dulu ke DSA kira" efek samping yang akan
terjadi apa, sehingga kita tidak panik  dan tau tindakan apa yang harus
dilakukan.