Pak wahyu , Sebelum saya masuk asuransi ,dulu saya pernah membandingkan dengan takaful dan AIA hasilnya ya memang Bumi putera yang paling murah preminya. selisihnya memang sedikit. tapi saya pikir dalam waktu lama selisih yang sedikit ini ternyata banyak juga loh pak. klaim pendek umur , dimana aja sama pak yaitu UP+ bonus+dana kelangsungan belajar dan bebas premi. begitu juga dengan dana bahagia .Karena sifat kerjasama adalah berdasarkan kontrak ,mis utk dana belajar 17 th dan dana bahagia 15 th. maka selama kontrak berlangsung, tertanggung akan di cover. Jadi nggak ada istilah kontrak sudah berakhir tetapi nasabah masih di cover pak . Dan syarat ikut asuransi bumi putera ini adalah tertanggung berusia dibawah 50 th . Bila ada tertanggung di atas usia ini , maka beliau harus mendapatkan referensi dokter tentang riwayat penyakit dsb. Demikian yang saya tahu pak. ----- Original Message ----- From: Wahyu Wijanarka <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Friday, January 26, 2001 3:06 PM Subject: RE: [balita-anda] asuransi ----deleted---- > Kalo dibandingkan dg Bumiputra seperti yg diceritakan oleh ibu Yumi, kok > kaya'nya lebih mahal di Allianz ya. > Apakah di Bumiputra tertanggung juga dicover sampai 85 tahun ? > >> kirim cake & bunga ke 20 kota di Indonesia? klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke