Rekan milis balita:

Kebetulan beberapa minggu yang lalu, saya baru saja menerima polis asuransi
dari Allstate untuk program pensiun hari tua.  Menurut hemat saya, program
ini lumayan deh buat tabungan kita nanti.

Ilustrasinya sebagai berikut:
Bayar Rp. 200,000/bulan selama 10 tahun.
Hasilnya bisa diambil di tahun ke-20, sebesar Rp. 75 juta (kurang lebih).
Khan lumayan, menabungnya hanya Rp. 24 juta tapi mendapatkan hasil sebesar
Rp. 75 juta.  Dengan catatan, 20 tahun dari sekarang kita masih hidup
(Amin...).  Kalau tidak, ada lagi perhitungannya.

Bayarnya juga gampang kok, melalui ATM BCA setiap awal bulannya.  Dan
hasilnya bisa dipakai buat biaya hari tua kita nanti khan.  Tidak merepotkan
anak-anak.

Jika ada yang berminat, Ibu/Bapak bisa menghubungi Ibu Tricia (agen Allstate
yang menangani polis saya) di 08161393194. Orangnya sangat ramah dan bisa
menjelaskan secara rinci mengenai program ini.

Semoga berguna.

Miranda
mamanya Anjanette