Mbak Yani, coba di kasih :
* Air tajin yang diberi sedikit garam
* Oralit atau Pedyalite -- bisa dibeli di apotik dan
supermarket, rasanya spt oralit
* Kalau bisa ganti susunya yang rendah laktosa spt
Bebelac FL
* Untuk buah usahakan sementara ini hanya mengkonsumsi
pisang (paling bagus sich pisang raja)
* Kaopectate juga bisa untuk mencret, tapi baiknya
sich atas anjuran dokter

Mudah-2an Raihan cepet sembuh ya mbak ...

Salam,
Ibunya Syafa