Kalau mencret disebabkan karena Lactose intolerance, memang penggantian susu
sangat disarankan, tetapi kalau selama ini susu yang dikonsumsi tidak ada
dampak apa-apa alias aman-aman saja, maka penyebab mencret bisa karena
bakteri atau virus. Dan..penggantian susu mungkin tidak terlalu penting.
Oralit atau Pedialyte adalah Pertolongan Pertama. Selanjutnya.......terserah
pada DSA.

Mamanya Reyhan