Dear netters,
Anak saya Gabby (6 bulan), kan sudah akan mulai makan bubur tim sesudah
bubur susu.
Nah masalahnya saya banyak informasi mengenai pemberian bubur tim ini.
Ada temen yg bilang harus disaring, ada yg bilang diblender aza dan ada
salah satu temen yg bilang nggak usah diblender/disaring, masak buburnya
aza yg diencerkan sebab menurut dia supaya anak biasa makan yg nggak
terlalu halus (pengalaman dia waktu anak pertama-nya disaring, sampai
sekarang udah umur 2 th nggak bisa makan yg agak kasar mintanya yg halus").
Saya kok jadi bingung ya ??? mana yg harus saya tiru. Tolong dong
informasinya mengenai bubur tim ini, kan banyak dari rekan netters yg udah
berpengalaman.

Thank's sebelumnya.

mamanya Gabby