From: Rita Mardalina <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, March 08, 2001 9:15 AM
Subject: Re: [balita-anda] Bubur

> Ibu Devi, saya pernah baca di salah satu artikel, yang mengatakan bahwa
kalau bayi sudah tidak mau makan makanannya (mulutnya mingkem mulu,
dilepeh-lepeh) tapi kalau kita kita lagi makan dia nyamperin minta disuapin
makanan kita berarti tandanya mulai makanan yang padat atau lebih padat.
Anak saya juga seperti itu waktu umurnya mau 9 bulan, dan saya coba kasih
makanan saya dia ternyata mau, lalu akhirnya buburnya diganti dengan nasi
tim.
> segitu aja dulu mudah-mudahan berguna
> salam
> rita