Benar Pak Yogi, setau saya kalau anak diare justru yang boleh adalah
diberikan ASI dan susu khusus buat diare, waktu Naufal diare juga gitu, sama
dokternya boleh terus diberikan ASI.  Selain itu baik juga diberikan air
tajin, hal ini juga untuk mencegah terjadinya dehidrasi atau teman saya
bilang (tapi maaf cara yang satu ini belum pernah saya praktekkan) anak
dikasi makan pisang ambon yang dibakar.  Untuk mamanya Syafira, kalau sampai
nanti malam Shafira masih tetap buang" air terus ada baiknya segera dibawa
ke dokter, siapa tau memang infeksi, bukan karena mau pintar, lagian menurut
saya nggak ada hubungannyakan anak mau pinter dengan diare? Mungkin ada juga
benernya atau memang kebetulan, setelah anak sakit tambah satu
kepintarannya.

Mamanya Naufal