From: Vika [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, March 28, 2001 2:21 PM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] Buang-buang air

Hari ini putri saya Safira sudah buang-buang air sebanyak 8 kali semenjak
pagi hari. Seperti mencret (air dan seperti biji-biji) suami saya bilang dia
mau pintar.
Tapi saya takut kalo dia akan kekurangan cairan. Mohon saran dan info dari
rekan semua, apa yang harus saya perbuat karena suami saya bilang tidak usah
membawanya kedokter.

Mamanya Safira