anak saya juga waktu tumbuh gigi pertama susah banget makannya, tapi saya coba terus
biar sedikit-sedikit juga tapi sering jadinya makannya banyak juga. terus kasih aja
dia finger food untuk gigit-gigit biar nggak gatal gusinya. tapi kalau ngasih makan
jangan sampai ada paksaan ya soalnya sekali paksaan biasanya anak jadi trauma terus
bagi dia acara makan adalah siksaan. yang penting orang yang ngasih makan harus sabar
gitu aja dari saya, mungkin yang lain ada ide yang lebih jitu
salam
rita
--- Devi Susanti <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
>Trus ....., gimana Mbak cara menyiasatinya supaya mau makan, apa utk sementara
>dibiarkan aza dan susu-nya yg
>dibanyakin. Sebab anak saya Gabby (7 bulan) 1 minggu terahir ini juga spt itu, gigi
>pertamanya tumbuh meski
>masih pendek disertai dg demam dan diare trus makannya jadi susaaaaah banget.
>Tolong ya Mbak sharingnya dan juga sharing dari rekan netters yg lain.
>Makasih
>
>Mamanya Gabby

>itu gigi pertamanya.

"A room without books is like a body without a soul."
-- Marcus T. Cicero