dear netters,

bayi saya, 8 bulan mulai tumbuh giginya (depan bagian bawah) 3 hari yang
lalu. berat badannya sekarang 9,5 kg & tinggi 78 cm. semenjak tumbuh giginya
nafsu makannya jadi berkurang, hampir selalu makanannya tersisa dari porsi
biasanya.

apakah sebaiknya saya berikan vitamin (penambah nafsu makan ?) atau adakah
obat tradisional untuk menambah nafsu makannya ? apakah nafsu makannya akan
kembali dengan sendirinya ? tolong sharingnya.

thank's before and after.

rgds,
erny