Selama anak saya dari 1 bulan s/d sekarang 14 bulan di
imunisasi, si anak tidak pernah rewel dan panas. Yaitu
ada 2 alternatif yang saya berikan, sbb :
1. Saya selalu memberikan obat penurun panas terlebih
dahulu, setelah imunisasi.
2. Pada bagian yang di imunisasi (suntik) di olesi
minyak kayu putih.
hanya ini sharing dari saya.

salam,
Bundanya Rayhan