Hai para netters

Kalau menurut pengalaman saya ADHI (and udah 3 tahun) , sebelum (10
menit)disuntik DPT diberikan obat panas seperti TEMPRA,
sehingga  anak tersebut tidak akan panas setelah di suntik.
itu udah saya terapkan ke anak saya, alhasil it's oke.
mudah-mudahan ini dapat membantu and nggak takut buah hatinya di imunisasi

Salam
mami_adhi

                    mamanya Dafi

                    <mamanya_dafi@        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    yahoo.com>            cc:

                                          Subject:     Re: [balita-anda] imunisasi

                    09/08/00 11:48

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Pak Uckie,
Apa benar anaknya dikasi Aspilet, setahu saya obat itu
untuk mencegah penggumpalan darah soalnya orang tua
saya juga pakai obat itu setiap karena karena pernah
stroke dan saya baru tahu boleh diberikan untuk anak.

Untuk Umi LSM, panas akibat imunisasi memang tidak
bisa dihindari karena memang prosesnya harus begitu.
Panas menunjukkan tubuh bereaksi dengan vaksin yang
masuk dan bekerja membuat antibodinya, jadi kita hanya
bisa berupaya agar anak merasa cukup nyaman.
Saran saya segera setelah disuntik langsung minumkan
obat penurun panas (tempra atau yang lain ), dan bekas
suntikannya di kompres dengan air hangat dan di
urut-urut jadi anak tidak terlalu merasa nyeri.

mamanya Dafi

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:
> coba beli obat " asphilet" di apotik,soalnya anak
> saya setelah disuntik DPT
> I ,terus panas ,kemudian dapat resep dari dokter
> supaya obat tersebut
> digerus karena berbentuk pil untuk diminumkan ke si
> kecil,dan ini digunakan
> kalau panas saja......gitu informasi dari saya
>

> Papa-nya mblenggendhut

> Dear netters,
> Saya baru beberapa hari ini bergabung, saya bahagia
> sekali mendapat
> masukan-masukan mengenai bayi. saya punya bayi 3,5
> bln  dan selama ini ibu
> [...]

Yahoo! Mail - Free email you can access from anywhere!
http://mail.yahoo.com/

"This email is intended for the named recipient only.  The information
contained in this message may be confidential, or commercially sensitive.
If you are not the intended recipient you must not reproduce or distribute
any part of the email, disclose its contents to any other party, or take
any action in reliance on it. If you have received this email in error,
please contact the sender immediately.  Please delete this message from
your computer."