Hai netters,
saya ngucapin terima kasih atas saran anda semua ,
anak saya telah di
imunisasi hari jumat malam yang lalu ,  10 menit
sebelum di suntik izhar
saya beri obat penurun panas , dan luka suntikan saya
kompres dengan air
hangat. hasilnya ? alhamdulillah Izhar tidak demam dan
tidak kesakitan dan
saya bisa bekerja seperti biasanya. Terima kasih untuk
anggota milis yang
telah sharing pengalaman dengan saya. Saya gembira
sekali. Saya tidak takut
lagi membawa anak saya untuk imunisasi. Terima kasih
ya? salam hangat
teristimewa buat mbak Arie, mbak Lucy T , mama Dafi
dan lain- lain.
Bunda Izhar.