                From:   Quinike N. Sukirwan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   02 Mei 2001 9:16
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] bed-wetter

                Dear rekan netters,
                dua hari ini saya coba lepas pull-ups untuk anak saya (2 th
1 bl) malam
                hari. Pengen tahu, kapan sih dia ngompolnya... Ya, ternyata
dalam dua
                malam itu, dia tiap malam ngompol dua kali. Dini hari dan
agak siangan.
                Padahal sebelum bobok, dia sll go to potty dulu, sampai bbrp
kali, make
                sure betul2 tdk ada pipis lagi. Tapi kok ya masih ngompol
ya....
                Biasanya (average) umur brp sih anak tdk ngompol lagi kalau
malam?
                Klu day-time sih dia sdh bebas diaper.
                Thanks.

                Quinike