From: Quinike N. Sukirwan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, May 02, 2001 10:29 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] bed-wetter

Iya sih, Alex klu malam masih minum susu, trus di tempat tidur juga sangu
air putih. Memang sih saya pernah baca, katanya kita musti stop kasih air
di atas jam 6 sore. Cuman, saya ga' tega... mana di sini kan udara kering
banget.. jadi bawaannya haus melulu.
Yg saya pengen tuh, gimana caranya spy dia mau bangun sebelum pipis di
bed, jadi bisa ke potty. Kemarin ini (2 malam) memang dia terbangun, tp
setelah basah kuyub. Ya, di sana sih ada mbaknya... disini... kasihan
emaknya (daku sendiri), musti ganti seprei 2 kali sehari, plus selimut dia
basah juga..hi..hi... baru kali ini deh ngerasain, bangun tidur kamarnya
buaauuuu pesing! :)
Thanks!

Quinike