Mbak Quinike..
Sepertinya masing-masing anak beda...walaupun anak saya masih satu , tapi
saya bisa bandingin dengan masa kecil adik-adik saya dulu. Adik saya..
bahkan ada yang sudah SMA tapi masih ngompol juga (walaupun tidak tiap
hari... hihi..hi..  payah yaa...)... sampai diperiksain kesana kemari.
Ternyata sembuhnya setelah dia harus tinggal diluar kota karena kuliah. Beda
banget dengan anak saya, Adel(10 bln) . Adel nggak bisa pipis sambil tidur.
Jadi kalo malem-malem & mau pipis... dia pasti bangun... dan kita buka
celananya... trus pipis di toilet.habis itu tidur lagi (kadang main dulu
sebentar). Jadi aman deh... nggak ada bed wetter asal kita rajin bawa dia ke
toilet. Itu yg bisa saya sampaikan .. semoga berguna...

Salam,
Mama Adel