Mbak Irene,
Saya dapat haid umur 10 tahun meskipun belum pernah
baca pengaruhnya, tapi bener tuh, tinggi badan saya
saat haid tersebut sampai sekarang cuma nambah 5 cm
dari yang paling tinggi satu kelas akhirnya jadi
biasa-biasa aja he..he...
Tapi mungkin nggak ya kalau olahraganya dibanyakin
terutama renang dan basket nambahnya lebih banyak?

Mamanya Dafi

--- Irene F Mongkar <[EMAIL PROTECTED]>