Mbak Irene dan mamanya Dafi,

saya juga dapat haid umur 10 tahun, saya lupa waktu
itu
tinggi badan saya berapa., tapi ya kira2 nambahnya
memang 5 cm.  Tapi mungkin itu memang dari sananya
begitu., karena dari kecil sampai sekarang saya sering
berenang., tapi tingginya ya biasa saja (155 cm).

Sebaliknya., adik saya juga mulai menstruasi umur 11
tahun., nggak bisa berenang., tapi tingginya sekarang
168 cm.

Tapi olah raga memang penting., pendek ya nggak
masalah., yang penting sehat :))

umminya Ayyasy