From: "Irene F Mongkar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, May 11, 2001 8:51 AM
Subject: [balita-anda] Menstruasi vs tinggi badan

Hi...ketemu lagi...

Thanks untuk respons baik yang via jalum maupun japri mengenai
menstruasi anak usia 9 tahun.
Ada lagi nich informasi dari ibu saya yang baru kemarin sore  bawa putri
saya - Dea - ke DSA nya sejak bayi (dr.Jose Batubara di RS Hermina
Bekasi), kata dokter tsb, kalo anak udah mengalami menstruasi, maka
tinggi badannya diperkirakan hanya akan bertambah kira-kira 5 cm.
Wah....deg-deg-an juga karena anak saya baru 150 cm.  Iya nggak sich ???
Tolong donk yang punya masukan ?!!!

Thanks berat yach...
Love,
IFM