Pak.. sebatas pengetahuan saya, kuning karena kebanyakan wortel beda dan
tidak sebahaya bila kuning karena virus atau kuning ikterus (hyper
bilirubin). Sebulan ygll anak saya (10 bln) juga kuning (kulitnya, terutama
telapak tangan) dan diagnosa dsa nya karena kebanyakan beta karoten yg
terkandung di wortel. Jadi untuk sementara konsumsi wortel dikurangi dulu.
Dengan penghentian konsumsi wortel ini, Alhamdulillah.. sekarang nggak
kuning lagi. Segitu sharing saya....

Salam,
Mama Adel