        From:   Arifia Indah Liani[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Tuesday, May 15, 2001 1:13 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] Juice Wortel men-generate sakit
kuning ?

        Pak Roi,

        Saya punya teman yang waktu kehamilannya diketahui terkena tokso
yang
        menurut dokternya masih bisa diobati dan atas anjuran dokternya dia
        mengkonsumsi air sari wortel (wortel diparut kemudian diperas) satu
gelas
        besar tiap hari dan sekarang anaknya baik2 saja (anaknya sudah
berusia 5
        tahun), semoga ini bisa menjadi informasi.............