Dear Netters,

Ada informasi mengenai pengkonsumsian juice wortel. Beberapa rekan kantor saya
menjelaskan bahwa ada larangan untuk mengkonsumsi juice wortel bagi ibu hamil. Menurut
cerita tsb. ibu hamil yang senantiasa minum juice wortel pada saat mengandung bayinya,
maka probabilitas bayi tsb, akan lahir menderita sakit kuning.

Saya tanyakan detail dari mengapa hal ini bisa terjadi, sang pembawa cerita tidak bisa
menjelaskan hal ini. Karena hal tsb. belum dapat dipastikan, untuk sementara saya
menstop pengkonsumsian juice wortel untuk harian pada istri saya yang sedang
mengandung 5 bulan.

Apakah mungkin kebiasaan minum juice wortel setiap hari bagi ibu hamil bisa
men-generate sakit kuning pada bayi yang dikandungnya atau mungkin bahkan ke ibu
hamilnya itu sendiri ?

Terimakasih atas bagi-bagi ilmunya.

Salam/Roi

Kirim email ke