From: roi <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, May 15, 2001 9:09 AM
Subject: [balita-anda] Juice Wortel men-generate sakit kuning ?

Dear Netters,

Ada informasi mengenai pengkonsumsian juice wortel. Beberapa rekan kantor
saya menjelaskan bahwa ada larangan untuk mengkonsumsi juice wortel bagi ibu
hamil. Menurut cerita tsb. ibu hamil yang senantiasa minum juice wortel pada
saat mengandung bayinya, maka probabilitas bayi tsb, akan lahir menderita
sakit kuning.

Saya tanyakan detail dari mengapa hal ini bisa terjadi, sang pembawa cerita
tidak bisa menjelaskan hal ini. Karena hal tsb. belum dapat dipastikan,
untuk sementara saya menstop pengkonsumsian juice wortel untuk harian pada
istri saya yang sedang mengandung 5 bulan.

Apakah mungkin kebiasaan minum juice wortel setiap hari bagi ibu hamil bisa
men-generate sakit kuning pada bayi yang dikandungnya atau mungkin bahkan ke
ibu hamilnya itu sendiri ?

Terimakasih atas bagi-bagi ilmunya.

Salam/Roi