Dear mama-nya Bagas ...
Dulu putra saya giginya saya bersihkan dengan wash-lap (kain halus untuk
mandi baby) yang dicelupkan air dingin .... jadi dia suka .... mungkin bisa
dicoba, tapi airnya jangan terlalu dingin ... karena takut merusak gigi ...
Atau ada saran lain ? Putra saya sekarang sudah 3 tahun .... dan sudah
sekolah ....
Mama-nya Farhan.