Title: RE: [balita-anda] Membersihkan gigi

Bagaimana ya ibu2x sekalian...,
mengantisipasi agar warna gigi anak kita tidak kuning/abu2x akibat makan obat/antibiotik yg banyak ???
Soalnya anak saya si Rahma kan sekarang lagi terapi obat selama 6 bln karena ada flex/tbc.

Terima kasih
Abinya Rahma.

      ct:     RE: [balita-anda] Membersihkan gigi

      Wah anakku malah sebaliknya doyan sikat gigi..pertamanya sich ogah lama-lama
      suka banget malah udah bisa kumur jadi airnya engga ditelan..:) dan aku suka
      pakai air aqua ..jadi kalau ketelen noproblem..gini loh bu..aku kalu mau
      sikat gigi Sulthan (22bulan) aku suka pakai permainan dengan gaya bicara
      lucu mis.: aduh aku sekarang pengen banget sikat gigi sulthan dech coba ya
      kita sikat trus denger bunyinya..trus mulai dech aku bernyanyi..lagu ttg
      gigi yang iklan pepsodent itu loh..:))(dengan suara seperti film kartun yang
      cempreng ituloh..) trus aku cari sikat dengan bentuk lucu dan ingat bu