Mamanya Bagas,
Dulu anak saya pertama kali giginya saya bersihkan pake wash lap
Trus setelah suka menggigit, saya ganti pake sikat gigi untuk anak2 (kalo
nggak salah
merk jordan dan ada gambar di batangnya). Waktu itu susah nyuruh dia sikat
gigi.
Akhirnya saya belikan pasta gigi merk zwitsal yang aman jika tertelan. Ada
yang
rasa jeruk dan rasa strawberry.
Sekarang anak saya 19 bl dan alhamdulillah kalo disuruh sikat gigi mau sekali.

Ibunya Rafi'