Mbak Yani,
Batuk kering biasanya karena alergi, tapi pilek yang
masih baru juga bisa bikin batuk kering, coba saja
dengan obat batuk yang ringan seperti OBH atau OBP.
Wah saya kok baru tahu ya Decolgen ditarik padahal
beberapa hari lalu baru beli dan apotiknya nggak
bilang apa-apa tuh, apa mbak Yani tahu sebabnya?

Mamanya Dafi