-----Original Message-----
From: Shaquille Fabri Attala Rayhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, May 24, 2001 4:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]

dear rekan2 ...
saya mau ikutan nimbrung soal berhenti bekerja, sewaktu saya hamil Shaquille
dokter menganjurkan saya untuk banyak istirahat karena letak plasenta di
bawah (sewaktu hamil bolak balik saya masuk RS sampe suster2  & tukang
bersih2nya inget sama saya dan kandungan 5 bl saya sudah sering merasakan
kontraksi), kalo melihat pekerjaan saya waktu itu memang tidak terlalu berat
tapi kalo dilihat dari rute perjalanan (rumah di Bekasi, kantor di Sudirman)
cukup melelahkan . akhirnya saya mengajukan cuti unpaid tapi tidak disetujui
dengan alasan status saya masih kontrak akhirnya saya mengajukan pengunduran
diri, saya pikir yah ... ada baiknya juga karena saya bisa menyusui anak
saya lebih lama dan bisa melihat perkembangannya. Tapi setelah Shaquille  1
thn saya mulai pengen bekerja lagi karena ada perasaan tidak enak tiap minta
duit sama suami, dulu biasa punya uang sendiri tiba2 harus minta sama suami,
selain itu rasanya ada yang hilang dengan kita berhenti bekerja. Sekarang
ini sih saya lagi cari2 kerjaan lagi sementara belum dapet yah saya jualan
apa aja yg bisa dijual (boneka, kain brokat). Lagipula kalo nanti saya kerja
lagi Shaquille bisa saya titipkan sama eyangnya kebetulan rumah eyangnya
dekat. Tapi yang penting kan saya liat Shaquille pertama kali tengkurap,
ketawa, tumbuh gigi, belajar jalan dan membantu perkembangan mentalnya di
tahun pertama dan saya pegang Shaquille sendiri, pembantu hanya kadang2 saja
pegang Shaquille, ada perasaan puas kalo makannya habis ... banyak senengnya
juga sih jadi ibu RT .. tapi apapun pilihan kita kalo kita jalaninnya dengan
enjoy maka semua akan tetap berjalan dengan lancar.
Mudah2an pengalaman saya ini bisa berguna bagi rekan2 yg lain.

trims
Prinza
Bundanya Shaquille

http://www.indokado.com/kueultah.html