-----Original Message-----
From: Patria, Diah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 17 Mei 2001 10:47
To: '[EMAIL PROTECTED]'

Wah itu semua komentar Ibu yang tidak bekerja ya..wah seneng ya bisa liat
anak berkembang setiap hari..saya Ibu yang bekerja, sedih loh rasanya baca
komentar IRT yang bisa sama anak 24jam...saya pagi-pagi harus ninggalin
anak, pulang malam dan cuma bisa bermain dengan anak sehari paling 2
jam...tapi kan yang terpenting kualitas bukan kuantitas (menghibur
diri..he..he..he..), tapi itu semua karena saya (kita semua) ingin
memberikan yang terbaik buat anak..saya yakin banyak juga wanita bekerja
(yang tidak mengejar karier tentunya) yang sukses juga mendidik anak..saya
walaupun bekerja tapi saya selalu pantau anak saya setiap saat lewat
telephone dan sebisa mungkin menghindari bepergian yang tidak penting tanpa
anak dan hasilnya anakku lengket sama aku tanpa dipelet...:))dan
perkembangan motorik kasar dan halusnya tidak kalah dengan anak lain yang
Ibunya  tinggal dirumah.., dan Alhamdullilah, saya dapat pengasuh anak yang
bener-bener sayang sama anak saya (sudah dua tahun bekerja dan lebaran engga
pernah pulang..engga mau katanya..karena inget anakku terus..:), jadi tidak
pernah merasa merana ditinggal Mbak..), Ya aku yakin Allah maha
adil...apapun yang dia berikan ada hikmahnya. dan alasan saya untuk
bekerjapun bukan ingin lari dari tanggung jawab seorang Ibu tapi karena
ingin membantu suami untuk memberikan yang terbaik buat buah hati..(joint
income ternyata membantu sekali..:)) dan tentu saja atas seijin suami yang
memang pengen punya istri yang bekerja...jadi ..jadi apapun kita, harus
bangga dengan apa yang kita lakukan..dan bangga dengan diri kita
sendiri.Sorry jadi kepanjangan. Maaf buat yang tidak berkenan..

Salam

Bundanya Sulthan
This email and any files transmitted with it are confidential and
intended solely for the use of the individual or entity to whom they
are addressed. If you have received this email in error please notify
the system manager.

This footnote also confirms that this email message has been swept by
MIMEsweeper for the presence of computer viruses.

www.mimesweeper.com