From: mamanya Dafi <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, May 18, 2001 9:50 AM
Subject: RE: [balita-anda] HIB

> Untuk tambahan info :
> 1. HiB terdiri dari 4 suntikan mulai usia 2, 4, 6
> bulan dan diatas 1 tahun. Ada RS yang punya kebijakan
> (mungkin karena harga), untuk 6 bulan kebawah disuntik
> 4x, untuk diatas 6 bulan 2x dan di atas 1 tahun 1x.

Rekans,

Ma'af mungkin ini sudah kadaluarsa.
Menurut buku pegangan Anak Saya yg diterbitkan oleh RS. Puri Cinere
disebutkan sbb :
Vaksin HIB bila diberikan pada usia :
1. Antara 2 - 6 bln = 3 x
2. Antara 6 - 12 bln = 1 x
3. Diatas 12 bln = 1 x
Penguat diberikan setelah vaksin terakhir.
Mohon pencerahannya kok beda dgn penjelasan Mamanya Dafi diatas ?

tks,
papanya Azthi