Papanya Azthi, kalo menurut panduan dari DSA kami adalah sbb :
Vaksin HIB diberikan pada usia :
1. Dibawah  6 bln, diberikan 3 x
2. Antara 6 - 12 bln, diberikan 2 x
3. Diatas 1 thn , diberikan 1 x
Kalo utk masalah vaksin penguat beliau tdk/belum memberitahu kepada kami.Tapi utk
vaksin ulangan memang
beliau sdh memberitahu pada kami. Mungkin ada rekan netter lain yg tahu mengenai hal
ini
Apakah ada peraturan khusus/petunjuk khusus dari pemerintah/WHO mengenai pemberian
vaksin ini atao
kebijaksanaan masing" DSA.

Rgds, Mamanya Gabby