Pak,
Anak saya waktu umur 2 minggu sampai 2 bulan, ida kagak bisa pup sendiri,
seperti anak bapak juga dikasih microlax, trus obat minum...pokoknya harus
pake obat atau microlax baru bisa pup.
Setelah anak saya mencapai 2 bulan, DSA menganjurkan untuk makan
pepaya...., akhirnya di bisa pup sendiri. Anak Bapak sebaiknya kasih pepaya
saja, kan sudah 2 bulan... DSA saya bilang kalo belon 4 hari, biarkan dia
pup sendiri, rajin-rajin aja tiap hari kasih pepaya., kadang kasih air
putih.