Ibunya Berta,

Kalau anak ibu masih minum ASI, coba ibu kurangi makan makanan yang pedas-
pedas dan untuk baby banyak makan buah - buahan terutama pepaya karena
membantu melancarkan BAB.

salam
mama Hibban
----- Forwarded by TOPSIndonesia Accounting/ID/AP/Ahold on 05/16/02 05:09
PM -----

                    "Etiek"

                    <[EMAIL PROTECTED]       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    .id>                 cc:

                                         Subject:     [balita-anda] susah BAB

                    05/16/02 04:24

                    PM

                    Please respond

                    to balita-anda

halo...
saya anggota baru nih, anak perempuan saya (11 bulan) susah sekali kalau
BAB, pernah waktu itu dia sampai kringetan dan menangis kenceng karena
susah untuk BAB dalam arti (maaf) faecesnya keras sampai berdarah dari
(maaf lagi) lubang pantatnya.sampai saya sendiri ikutan nangis. Padahal dia
suka sayur lho dan senang kalau minum air putih. saya jadi sedih kalau dia
sudah mulai untuk BAB. Kadang saya berpikir apakah ini karena keturunan
dari saya, karena saya sendiri pernah mengalami hal yang sama bahkan pernah
harus dirawat di rumah sakit...
mungkin rekan-rekan bisa memberi saya saran ttg hal ini.
terima kasih banyak ya....

Ibunya Berta