halo...
saya anggota baru nih, anak perempuan saya (11 bulan) susah sekali kalau BAB, pernah
waktu itu dia sampai kringetan dan menangis kenceng karena susah untuk BAB dalam arti
(maaf) faecesnya keras sampai berdarah dari (maaf lagi) lubang pantatnya.sampai saya
sendiri ikutan nangis. Padahal dia suka sayur lho dan senang kalau minum air putih.
saya jadi sedih kalau dia sudah mulai untuk BAB. Kadang saya berpikir apakah ini
karena keturunan dari saya, karena saya sendiri pernah mengalami hal yang sama bahkan
pernah harus dirawat di rumah sakit...
mungkin rekan-rekan bisa memberi saya saran ttg hal ini.
terima kasih banyak ya....

Ibunya Berta

Kirim email ke