From: Debby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 24 Juli 2001 12:40
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Pispot

Rekan2 sekalian,

saya mau tanya mengenai pispot nih,
1. biasanya usia berapa anak dikenalin dg. pispot sblm ke kloset sebenarnya
?
2. bgmana memancing anak spy mau pipis/pup di pispot ?
3. pispot ini biasanya dijual dimana ya ? merk apa aja ?
soalnya udah keliling nyariin kok ngga ketemu ya...?, apa kotaku ini terlalu
kampung kali yaa....

oya, saya sebenarnya udah nyobain sikecil (22 bl) utk pipis di kloset, tp.
blom pernah berhasil, malah sibuk main air.... brrr, kan dingin ya..., takut
lama2x masuk angin. Jadi kalo pipis/bab masih suka dicelana, kalo udah
selesai baru bilang pipis atau ek-ok.

Padahal saya udah ada rencana pengen nambah momongan, pengennya si sulung
udah klar belajar pipis/pup di toilet. Jadi ngga terlalu repot gitu.

Tolong ya rekan2x ditungguin pengalamannya, terima kasih sblom dan
sesudahnya. Dan maaf juga kalo ternyata kasus ini pernah dibahas, tp.
sayanya ngga nyimak... :-(

salam
debby

http://www.indokado.com/kueultah.html