Iya anak saya juga mulai sdekarang (usia 7,5 bulan) sudah mulai diajarin Puppy dan
pipis di kamar mandi ......

-----Original Message-----
From:   Dini Rahma Shanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, July 24, 2001 3:20 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Pispot

Hai,
mau ikutan nih,
kedua anakku juga ngga ada yg pake pispot karena kami merasa lebih baik
langsung ke wc saja,
dan kedua anakku tuh dari umur 7 bulan loh udah ti perkenalkan pup dan pipis
di wc,
kalo bab pas keliatan mulai ngeden, terus di ajak ke wc,
kalo pipis mungkin rada susah ya,
kalo Raissa, mulai bisa di ajar pipis di wc waktu dia udah ngga ngompol kalo
tidur siang kira kira umur 10 bulan,
jadi pas bangun tidur siang, langsung di dudukin di wc,

sekarang 14 bulan, sama sekali tidak pernah bab di celana, pasti minta ke km
mandi, tapi kalo pipis masih suka ngompol sih kalo malem terutama.

emang sih banyak yg bilang masih ke mudaan ya umur 7 bulan di dudukin di wc,
tapi menurut kamu, kan dudukinnya ngga lama lama, di pegangin,

Dini