From: Erien [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 26 July 2001 11:15
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] imunisasi influenza

Mbak Yani,
imunisasi Influenza itu kalau nggak salah namanya HiB (Hemaoufilus
Influenza Tipe B - bener nggak ya nulisnya - lupa-lupa inget aku).

Imunisasi ini berulang, tidak hanya 1X.

Untuk Mbak Merie,
menurut pengalaman saya, setelah imunisasi ini nggak ada panas kok. Jadi
tenang aja. Cuma Saya saranin, lebih baik pergi keluar kotanya ditunda
dulu, paling tidak sampai 1 minggu setelah si anak di beri vaksin. Soalnya
namanya juga si anak habis dikasih virus yang dijinakkan, pasti khan,
kekebalan tubuhnya menurun. Dikhawatirkan kalau dibawa ke luar kota si anak
capek, dan karena kondisinya sedang tidak fit sekali, si anak malah sakit.