Kata dsa, itu untuk cegah virus burung yang di s'pore/Hongkong.
Mungkin yang lain bisa membantu saya...
tx sebelumnya.

Suryani <[EMAIL PROTECTED]> on 07/26/2001 11:01:11 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:
Subject:  RE: [balita-anda] imunisasi influenza

Maaf sebelumnya,
Saya mau nanya donk...dijadwalnya imunisasi anak-2ku kaya'nya engga ada
imunisasi influenza.   Dan Dokternya juga engga pernah
menyarankan/menawarkan imunisasi ini.  Dan saya juga baru tau'k sekarang
ini
(setelah baca e-mail dari Mba' Merie),  trus saya hubung-2kan dgn seringnya
anakku yg I usia 4.5 thn terserang influenza.
Mohon sharingnya kalo ada diantara para netters yg sudah memberikan
imunisasi ini kpd sikecil...

Wassalam,
Yani

<b>***  Private and Confidential   ***</b>
The information in this email is confidential and is intended only for the
person(s) named.
Any other distribution, copying or disclosure is prohibited. If you are not
the intended recipient,
please notify the sender immediately or telephone on +44 (0) 20 7730 1111