From: Suryani <[EMAIL PROTECTED]>
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] imunisasi influenza
Date: 26 Juli 2001 10:01

Maaf sebelumnya,
Saya mau nanya donk...dijadwalnya imunisasi anak-2ku kaya'nya engga ada
imunisasi influenza.   Dan Dokternya juga engga pernah
menyarankan/menawarkan imunisasi ini.  Dan saya juga baru tau'k sekarang
ini
(setelah baca e-mail dari Mba' Merie),  trus saya hubung-2kan dgn
seringnya
anakku yg I usia 4.5 thn terserang influenza.
Mohon sharingnya kalo ada diantara para netters yg sudah memberikan
imunisasi ini kpd sikecil...

Wassalam,
Yani

<b>***  Private and Confidential   ***</b>
The information in this email is confidential and is intended only for
the person(s) named.
Any other distribution, copying or disclosure is prohibited. If you are
not the intended recipient,
please notify the sender immediately or telephone on +44 (0) 20 7730
1111