Mungkin rekan-rekan ada yang bisa memberikan saran?

Anak saya (8 bln) menderita alergi. Timbul bintik/bercak merah di sekitar
mata dan hidung.
Sudah ke dokter SPA berulang kali, dan diberi obat berulang kali.
Bila obat diminum, bintik/bercaknya hilang.
Tapi bila obat sudah habis, timbul kembali.
Sepertinya harus dicari penyebab alerginya.
Fyi, saat ini konsumsi Protein hewani adalah dari Daging Sapi dan Ayam saja.

Ikan laut belum berani saya coba,krn alergi.
Apakah rekan-2 bisa merekomendasi Dokter spesialis alergi yang bagus ?
Atau ada saran lain ?

Tks, atas infonya.