Dear rekans,
omong2 soal susah BAB dan susu, kalau saya perhatiin kya'nya banyak juga
yg setelah ganti susu jadi anaknya susah BAB, atau malah jadi gampang BAB.

Lalu, saya ingat, susu formula bayi kan biasanya sdh dilengkapi dg segala
nutrisi. Salah satunya kandungan iron [zat besi]. Nah, aku jadi kepikiran
gini : zat besi itu kan memang menyebabkan kotoran jadi keras, sehingga
susah BAB. Apa mungkin klu yg minum susu formula dg kandungan iron lebih
tinggi, biasanya baby-nya menderita susah BAB ini?

Coba deh rekan2 perhatikan label ingredients di susu formula bayinya.
Mungkin kandungan iron dlm susu ini memang betul mempengaruhi BAB.

best regards,
Quinike

--- "Wiryawan E. Suwadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> susu yang sama, namun Alhamdulillah sekarang sejak susu diganti BAB
> sudah lancar dan paling telat 2 hari sekali dan keluarnya mudah.

Terrorist Attacks on U.S. - How can you help?
Donate cash, emergency relief information
http://dailynews.yahoo.com/fc/US/Emergency_Information/