Pak Wirya,
pendapat memang dipegang oleh banyak orang termasuk saya dan mamanya Gabby
namun setelah kasus BAB keras dialami anak saya, Andrew dan Gabby dan beberapa anak
kawan kami.
maka ternyata pendapat itu keliru (ups, sorry)

Pendapat dari DSA Andrew & DSA anak teman" kami berpendapat kalau BAB keras susu harus
dikentalkan
DSA Andew mengatakan alasannya cuman saya sudah tidak ingat pasti karena Andrew BAB
keras pada usia 2.5bln
dan sekarang sudah 15bln, ok ....