Hallo,

Buat Mamanya Gaby, apa benar jika BAB anak keras, susunya justru harus dikentalkan ?!
Soalnya kebiasaan yang terjadi malah diencerkan khan ?!

Pantas saja anak saya "Seno", yang kebetulan BAB nya lagi keras, susunya saya encerkan
kok nggak ada dampaknya ya...., sampai setiap kali mau pup harus saya rangsang dengan
ujung termometer.

Oke saya akan coba kalo' susunya dibuat lebih kental.

Terima kasih.

Ningrum

--

On Fri, 21 Sep 2001 09:07:53
 Devi Susanti wrote:
> [...]
>Kenapa aku punya pendapat sprt itu ??? krn itu berdsr pengalamanku sendiri, dulu mmg
>aku berpendapat spr itu
>(hrs diencerkan), tapi Gabby malah nggak bisa pup dan kalo bisa itupun dg perjuangan
>keras sambil nangis"
>aku sampai nggak tega, dan akhirnya aku coba kentalkan susunya (biasanya kan 150 ml 5
>sdk takar, aku kasih
>5,5 sdk takar) dan berhasil.
>Dan juga berdsr pengalaman wkt Gabby dulu pupnya agak encer (tp bukan diare) susunya
>hrs diencerkan (atas
>anjuran DSA kami) dan pupnya langsung nggak encer lagi.

Make a difference, help support the relief efforts in the U.S.
http://clubs.lycos.com/live/events/september11.asp