Dear all,

Saya pernah dengar dari seorang teman, bahwa Baby Walker
nggak bagus buat pertumbuhan tulang di selangkangannya,
benar nggak sih ?

Kemudian saya juga pernah lihat di iklan ada Electric Baby
Walker yang modelnya tidak ada tempat duduknya. Sehingga
mungkin kekhawatiran tadi tidak ada.
Tapi saya tidak tahu persis apakah balita menjadi lebih
mudah dan aman untuk belajar berdiri dan berjalannya.

Ada yang punya pengalaman ? Mohon sharingnya
Tks.

Bundanya Naufal
JADI PINTAR BERSAMA NETKUIS INSTAN (http://netkuis.plasa.com)
Email ini dikirim oleh PlasaCom : http://www.plasa.com