Bundanya abi, anak saya juga pernah ngalamin ruam popok lalu saya kasih dia
cream dari produk nya SwiTsal, menurut saya bagus banget produk cream
tersebut karena tidak hanya ruam popok yang mengakibatkan bintil-bintil
merah pada sekitar pantat (maaf) tapi juga akibat biang keringat juga bisa
hilang, kalau mau coba bunda ABi pasti bisa dibeli di mana saja spt, apotik
atau supermarket. Selamat mencoba dengan cream swiTsaL nya.

Mamanya Thania dan Thassa