Kalo saran saya sih ke dokter tulang aja setelah bisa berjalan.....
Itu juga dianjurkan sama dokter Subroto...kalo masih bayi 1 -5 bulan
kelihatan seperti o, karena dia kan meringkuk waktu di dalam perut ibu,
jadi kagak bisa dibilang kakinya bengkok..kalo sudah berjalan baru bisa
tahu......
Kalo anjuran dokter Ucok, digips 5 kali, walau masih bayi...
Tapi untuk anak saya, saya pilih dokter Subroto......dan anak saya sekarang
lagi seneng jalan sendiri, saya akan konsultasi lagi ke sana.

Keponakan saya dikasih sepatu khusus untuk obatinya.....dia udah umur 3
tahun baru tahu kalo dia jalannya miring. kagak bisa lurus.

Merie